Kematian Chris Cornell Dikabarkan Jadi Alasan Chester Bennington Bunuh Diri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 22 Juli 2017 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 22 33 1742061 kematian-chris-cornell-dikabarkan-jadi-alasan-chester-bennington-bunuh-diri-feUmj5cKcz.jpg Chrish Cornell dan Chester Bennington (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Rumor terkait motif aksi bunuh diri yang dilakukan vokalis Linkin Park, Chester Bennington masih terus berkembang hingga saat ini. Yang terbaru, kematian vokalis Audioslave, Chris Cornell disinyalir menjadi penyebab Bennington mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Kabar tersebut muncul ke permukaan usai salah satu rekan Bennington mengungkap kondisi psikologis pelantun Numb pasca kematian Cornell. "Mereka sangat dekat. Chester menjadi orang yang benar-benar berbeda setelah Chris tewas," ucap sang narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya kepada Radar Online.

Diketahui, aksi bunuh diri yang dilakukan Bennington memang bertepatan dengan hari ulang tahun Chris Cornell. Tak cukup sampai disitu, cara Bennington mengakhiri hidup juga memiliki kesamaan dengan apa yang dilakukan Cornell pada Mei 2017.

Bennington sendiri menjadi salah satu musisi yang hadir dalam pemakamam Cornell. Kala itu, Bennington yang hadir bersama personel Linkin Park lain, Brad Delson menyanyikan lagu Hallelujah karya Leonard Cohen sebagai wujud persembahan terakhir untuk sang sahabat.

Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah kematian Cornell memang jadi alasan Bennington melakukan aksi bunuh diri. Pasalnya, sang narasumber tidak mengungkap secara detail mengenai perubahan sikap yang ditunjukkan Bennington pasca kematian Cornell.

Sebelumnya, berbagai rumor tentang motif aksi bunuh diri yang dilakukan Bennington sudah terlebih dahulu beredar di kalangan pewarta setempat. Rasa frustasi melawan depresi hingga ketidakmampuan keluar dari jerat narkoba sempat disangkut pautkan dengan penyebab kematian Bennington.

Seperti telah diberitakan, Chester Bennington tewas bunuh diri pada Kamis pagi, 20 Juli 2017 waktu setempat. Pria 41 tahun ditemukan dalam kondisi tergantung di langit-langit rumah kediamannya di kawasan Palos Verdes Estates, Los Angeles.

Chester Bennington meninggalkan enam orang anak dari dua pernikahannya bersama Samantha Olit dan Talinda Bentley. Nama terakhir saat ini masih berstatus sebagai istri Bennington. Sementara Samantha sudah resmi bercerai dari Bennington sejak 2005.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini