Share

Vakum 3 Tahun, Kim Bum Akan Beradu Akting dengan Kim Ji-won dalam Detective K

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 21 206 1741717 vakum-3-tahun-kim-bum-akan-beradu-akting-dengan-kim-ji-won-dalam-detective-k-ZMJhGo90yb.jpg Kim Bum. (Foto: IST)

SEOUL – Aktor Boys Over Flowers, Kim Bum, akan kembali ke layar lebar melalui film sekuel ketiga drama komedi misteri, Detective K. Dalam keterangan resminya, pada Kamis malam (20/7/2017), agensi Kim, Kingkong Entertainment, mengatakan, artisnya itu akan mulai menjalani proses syuting bulan depan.

Detective K merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Kim Tak-hwan berjudul The Banggakbon Murder Case. Ia berkisah tentang Kim Min atau Detektif K dan Han Seo-pil yang memburu keberadaan seorang pembunuh berantai pada era Joseon di bawah kekuasaan Raja Jeongjo.   

Karakter Kim Min akan diperankan oleh Kim Bum sementara aktor Oh Dal-su akan memerankan tokoh Han. Aktor lain yang akan memeriahkan jajaran pemain dalam film ini adalah aktris Fight My Way, Kim Ji-won. Dia akan memainkan lakon sebagai pemeran utama wanita yang kehilangan memorinya dan bergabung dengan duo investigator, Oh dan Kim.

Ini akan menjadi karya terbaru sang aktor setelah vakum bermain film selama empat tahun. Terakhir, dia bermain dalam The Gifted Hands arahan sutradara Kwon Ho-young pada 2013. Namun dalam masa hiatusnya, lelaki kelahiran Seoul, 28 tahun silam tersebut, aktif di pasar China.

Pada tahun 2015, dia tercatat membintangi dua film China sekaligus: The Beloved dan Lovers & Movies. Sedangkan untuk layar kaca, Kim terakhir kali bermain dalam Hidden Identity besutan tvN pada 2015 dan Mrs. Cop 2 yang ditayangkan SBS pada tahun lalu.

Pemilik nama asli Kim Sang-bum tersebut menuai perhatian publik melalui perannya sebagai playboy bernama So Yi-jung dalam Boys Over Flowers, pada 2009. Sekitar tiga tahun kemudian dia bermain dalam Padam Padam: The Sound of His and Her Heartbeats.

Dalam film besutan sutradara Kim Kyu-tae tersebut, Kim sempat mengidap degenerative arthritis akibat penurunan berat badan yang sangat drastis. Pada 2013, Kim kembali menjadi buah bibir setelah memacari aktris Moon Geun-young, lawan mainnya dalam Goddess of Fore. Namun 7 bulan kemudian, keduanya dikabarkan mengakhiri hubungan tersebut.    

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini