Share

Dapat Panggilan Wamil, Kang Ha Neul Mundur dari Drama Bad Guys 2

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 19 Juli 2017 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 19 33 1740160 dapat-panggilan-wamil-kang-ha-neul-mundur-dari-drama-bad-guys-2-JseOFThgPM.jpg Kang Ha Neul (Foto: CJ Entertaiment)

SEOUL – Satu lagi aktor Korea yang akan pergi wajib militer (wamil) dalam waktu dekat. Yang terbaru, Kang Ha Neul menambah panjang daftar aktor yang menjalani wamil di paruh kedua 2017 ini.

Rabu (19/7/2017), agensi mengumumkan jika Ha Neul telah mendapat panggilan untuk wamil mulai 11 September nanti. Ha Neul akan bertugas sebagai polisi militer bermotor yang bertugas menjadi petugas keamanan orang-orang penting.

β€œSang aktor ingin berangkat wamil dengan tenang. Dia sering berkata jika dia ingin segera bergabung dengan militer, tapi kami juga baru tahu soal tanggal wamil lewat berita media,” ujar agensi seperti dikutip dari KpopHerald.

Pengumuman wamil Ha Neul ini otomatis mengubah semua jadwal kerjanya. Karena panggilan wamil inilah, aktor berusia 27 tahun itu terpaksa harus mundur dari drama Bad Guys 2.

Mundurnya Ha Neul dari Bad Guys 2 langsung direspon cepat oleh tim produksi. Drama OCN tersebut segera menggaet Ji Soo untuk menghidupkan karakter Han Kang Joo. Syuting Bad Guys 2 akan dimulai akhir Juli ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini