Curhat soal Masa Remaja, Shah Rukh Khan Sulit Ucapkan I Love You

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 19 33 1739616 curhat-soal-masa-remaja-shah-rukh-khan-sulit-ucapkan-i-love-you-G1XtwdHVw3.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: India Today)

MUMBAI – Kehidupan masa remaja tentu saja penuh keceriaan termasuk soal asmara, namun berbeda dengan aktor ternama asal India yakni Shah Rukh Khan, dimana ia mengalami kesulitan untuk ucapkan rasa cinta kepada seseorang.

Dalam wawancara untuk film terbarunya berjudul  Jab Harry Met Sejal, aktor tampan yang akrab disapa SRK ini ternyata kurang berpengalaman dalam hal percintaan. Dia mengaku sulit untuk bilang ‘I love you’ atau kalimat sayang lainnya.

"Saya ini orang yang sangat tertutup sebenarnya dan jarang memperlihatkan emosi saat saya berhadapan dengan orang yang saya cintai. Oleh karena itu, saya susah untuk bilang cinta dan juga sayang,"  kata SRK seperti dikutip Sindonews dari NDTV.

Aktor papan atas Bollywood ini juga tidak pernah melakukan hal-hal romantis seperti yang dilakukan kebanyakan pria. Dia juga tak mengatakannya kepada Gauri Khan, istri yang dicintainya. Sebab, SRK memang terbilang pria yang susah menunjukkan rasa cinta dan emosi.

Sisi romantis yang terjadi dengan SRK di kehidupan nyata ini memang berbeda dengan apa yang dilihat di layar lebar. Dia termasuk pelaku seni yang pandai merayu wanita.

"Saya juga tidak bisa melakukan beberapa hal yang romantis dengan orang yang saya cintai apalagi melakukan adegan yang ada di film saya ke dalam kehidupan pribadi," pungkasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini