nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akting Ed Sheeran di Game of Thrones Dikritik, Sutradara Membela

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 22:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 19 206 1739851 akting-ed-sheeran-di-game-of-thrones-dikritik-sutradara-membela-fqwXkIXMl9.jpg Ed Sheeran (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Kehadiran Ed Sheeran sebagai cameo di Game of Thrones season 7 banyak diperbincangkan. Meski fans memuji penampilan singkat Ed, tapi banyak pula hujatan yang menghujani pelantun Shape of You tersebut.

Sebagian orang berpikir, kemunculan Ed sebagai cameo terlalu dipaksakan. Kehadiran karakternya tak terlalu penting bagi jalannya cerita. Terkait hal itu, sutradara Jeremy Podeswa angkat bicara.

Menurut Podeswa, cameo Ed sudah tepat sasaran dan sesuai dengan karakternya. Podeswa juga memuji akting Ed dan kepribadiannya selama di lokasi syuting.

“Kupikir Ed bekerja dengan baik. Dia adalah aktor yang menyenang dan seseorang yang menyenangkan. Dia pantas untuk (peran) itu karena dia perlu bernyanyi. Jika orang tak tahu siapa Ed, mereka tak akan perlu berpikir dua kali,” kata Podeswa dilansir NME.

Ia menambahkan, “Kritikan itu tampaknya datang dari dunia di luar pertunjukan ini. Di dunia serial ini, dia melakukan pekerjaannya dengan bagus dan dia seperti bagian dari dunia itu.”

Di akhir penjelasannya, Podeswa mengaku tak menyangka kehadiran Ed sebagai cameo di Game of Thrones season 7 akan mengundang kritik.

“Aku sebenarnya cukup terkejut dengan reaksi ini karena aku tahu dia sangat terkenal dan adalah seorang penyanyi sukses,” pungkas Podeswa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini