Image

Chicco Jerikho Blak-blakan Ngaku Pernah Ditawari Narkoba

Sumarni, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 17:45 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1739226 chicco jerikho blak blakan ngaku pernah ditawari narkoba rBJWEZQ0hD.jpg Chicco Jerikho (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Isu kedekatan selebriti dengan narkoba tengah menjadi perbincangan paling hangat di mana-mana. Aktor peran Chicco Jerikho bahkan tak menampik sering mendapat tawaran untuk mengonsumsi barang haram tersebut. 

Beruntung mantan kekasih Laudya Chyintia Bella itu dapat mengatasinya dengan baik. Pria 33 tahun itu ogah coba-coba dengan narkotika jenis apa pun. Menurut Chicco barang haram itu sangat berbahaya bagi kesehatan.

"Yah, kalo kayak gitu sih di sini banyak ya pastinya (yang nawarin narkoba). Tapi ya tergantung gimana cara kita menyikapinya. Yang sayanglah sama kesehatan kita," ucapnya saat dijumpai di Kedai Filosofi Kopi, Jakarta Selatan.

Ia juga menambahkan, "Apalagi kita tampil di depan banyak orang ya sebisa mungkin kita jaga kesehatan kita. Kalo kita jaga kesehatan kita itu kita bisa totaliras dalam berkarya."

Di samping itu, bintang Filosofi Kopi ini pun mengungkap alasan lain enggan berdekatan dengan narkoba. Di usia yang sudah matang, Chicco lebih berkofus mengejar karier ketimbang membuang-buang waktu untuk narkoba.

"Gimana ya, hmm.. Kalo gua sendiri sih hidup itu kan cuma sekali, kalo kita enggak menggunakan waktu kita sebaik mungkin ya kita akan kehilangan kesempatan. cuma ada dua pilihan kok, mau sukses apa mau main-main, akhirnya engga dapat apa-apa," sambungnya.

Sebagai pendiri coffee shop, Chicco pun menilai menyantap kopi bisa menghindari para remaja maupun kalangan dewasa terhindar dari kecanduan narkoba.

"Ini bagus nih pertanyaannya. Menurut gua empat gelas sehari aja bisa bikin kita sehat, bisa bikin kita jauh dari penyakit jantung. Empat gelas kopi bisa bikin kita bahagia, berpikir lebih jauh, dan lebih enerjik untuk menjalankan aktivitas," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini