Image

Felicya Angelista Tanggapi Kontroversi Lirik Lagu Despacito

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 14:25 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1738939 felicya angelista tanggapi kontroversi lirik lagu despacito jqQRQwGLwF.jpg Felicya Angelista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Felicya Angelista dibuat heran dengan kontroversi seputar lagu Despacito karya Luis Fonzi dan Daddy Yankee. Ia menilai lagu itu memang pantas populer meski liriknya bernuansa mesum.

Host Dahsyat RCTI itu merasa nilai utama dalam Despacito tetap pada irama dan musik yang catchy dan mudah dinikmati. Lirik bernuansa dewasa dalam lagu itu justru tak menonjol jika dibandingkan.

"Kalau menilai dari lagunya, asyik, seru, easy listening dan orang mudah ingat sama lagunya," jelas Feli usai mengisi acara Dahsyat RCTI #dahsyatcito di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/7/2017).

Lagu yang juga featuring Justin Bieber itu diketahui masih merajai berbagai tangga lagu meskipun sudah lama sejak dirilis. Fenomena itu sempat memunculkan kekhawatiran untuk anak-anak karena isi liriknya. Kata "despacito" sendiri juga berarti "perlahan", dalam Bahasa Spanyol. 

Feli justru menilai sudah terlambat jika ingin mempermasalahkan isi lirik lagu yang dirilis sejak Maret 2017 itu. "Emang baru sekarang-sekarang ini saja orang pada sadar sama artinya kayak gimana," tutup Feli. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini