Selamati Kangnam dan UEE, Lee Sang Min: Aku Iri pada Kalian

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 16 598 1737629 selamati-kangnam-dan-uee-lee-sang-min-aku-iri-pada-kalian-WUxKsAh6zo.jpg Lee Sang Min. (Foto: Mnet)

SEOUL – Mantan personel band Roo’ra, Lee Sang Min, menyelamati Kangnam atas hubungannya dengan aktris dan penyanyi UEE, melalui sebuah pesan singkat. Dalam tayangan Section TV yang mengudara pada Minggu (16/7/2017), Kangnam diketahui membalas pesan itu.

Wow, terima kasih! Kau juga harus berpacaran! Hwaiting!” balas Kangnam.

Lee Sang Min kemudian membalas pesan itu dengan menuliskan, “Aku iri pada kalian. Katakan pada UEE, aku adalah penggemar beratnya.”

Kangnam kembali membalas pesan itu dengan menuliskan, “Aku juga penggemar berat Roo’ra. Sampaikan kepada mereka. Jaga dirimu dan hwaiting!”

(Foto: Section TV/MBC)

Seperti diketahui, hubungan pasangan yang pertama kali berkenalan melalui acara Law of the Jungle itu sempat menuai kontroversial. Pada 14 Juli 2017, Dispatch merilis sejumlah foto kencan keduanya yang membuat UEE sempat menyanggah hubungannya dengan penyanyi berdarah Jepang-Korea itu.

Meski akhirnya mengakui hubungan mereka dan meminta maaf kepada penggemar melalui Instagram, UEE malah diserang oleh sejumlah anti-fan. Pada Sabtu (15/7/2017), UEE memutuskan menutup akun Instagram miliknya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini