Share

Pacari Kangnam, UEE Minta Maaf kepada Fans

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 14 33 1736706 pacari-kangnam-uee-minta-maaf-kepada-fans-GWCOC3G3w6.jpg UEE. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Setelah mengakui hubungannya dengan Kangnam, UEE secara khusus merilis permohonan maaf kepada penggemar. Melalui Instagram, hari ini (14/7/2017), UEE menjelaskan, alasan dia menyimpan rapat hubungannya dengan penyanyi kelahiran Jepang itu.

Aktris dan penyanyi berusia 29 tahun itu khawatir, hubungan asmara akan bisa berdampak negatif terhadap pekerjaan mereka masing-masing. Seperti diketahui, UEE tengah mempertimbangkan sejumlah proyek drama, sedangkan Kangnam tengah membintangi Law of the Jungle.

“Melalui pernyataan ini, saya dan Kangnam berkesempatan untuk menegaskan kembali perasaan kami satu sama lain. Kami akan melanjutkan hubungan ini dengan bahagia. Terima kasih dan sekali lagi saya mohon maaf,”  tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Berbeda dengan UEE, Kangnam memilih tak mengomentari hubungan asmaranya yang pertama kali dikuak oleh Dispatch tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini