Image

FOTO: Ayu Dewi Ungkap Rasa Haru Lahirkan Anak Kedua

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 04:14 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 16 33 1737631 foto ayu dewi ungkap rasa haru lahirkan anak kedua ACh5tM5cs4.jpg Ayu Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Dewi kembali mengungkapkan rasa haru yang dialaminya saat anak keduanya lahir pada 7 Juli 2017. Dari unggahan yang ia bagi di akun instagram pribadinya, wanita berusia 32 tahun itu mengaku bahwa adzan menjadi panggilan terindah setelah ia berhasil melahirkan secara normal.

Adzan tersebut dilantunkan oleh Regi Datau, suaminya pada sang putra yang ia beri nama Mohamad Aqlan Ukasyah. Ia pun bersyukur karena merasa telah diberi kenikmatan yang tak bisa ditukar dengan harta jenis apapun.

"ADZAN, Panggilan terindah sesaat setelah kau lahir di dunia anakku.. Saat itu semua keharuan merekat di dadaku," tulisnya.

"Pria kecil telah terlahir diiringi lantunan Adzan dari Pria pilihan Tuhan ku dan hatiku..Terimakasih atas manisnya semua ini Ya Rab.. Alhamdulillah," sambungnya dalam akun @mrsayudewi.

Seperti diketahui, anak kedua presenter kocak ini lahir usai Alquran berhasil dikhatamkan. Hal ini memang menjadi salah satu keinginan Ayu Dewi sebelum mendapatkan amanah anak kedua.

Sama seperti anak pertama, Ayu Dewi juga berhasil melakukan persalinan secara normal untuk sanh putra. Lahirnya anak kedua tersebut seakan melenglapi pernikahannya dengan sang suami yang telah dibina sejak 2012.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini