nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Roman Picisan, Claudia Andhara Dituntut Jadi Wanita Picik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 15 598 1737290 di-roman-picisan-claudia-andhara-dituntut-jadi-wanita-picik-LMZgNhDUTw.jpg Claudia Andhara (Foto: Revi/Okezone)

BEKASI – Claudia Andhara mendapatkan peran antagonis dalam sinetron Roman Picisan. Dalam sinetron unggulan RCTI ini, dirinya memiliki sikap picik yang sering memanipulasi keadaan.

Dirinya juga sedikit memaparkan bahwa peran antagonisnya begitu berbeda, lantaran ia tak bisa langsung mengeluarkan seluruhnya.

“Peran aku ini manipulatif jadi di depan Roman aku baik, padahal aku yang merencanakan semua yang jahat-jahat agar mereka tuh berantem. Tapi di sini aku harus kalem licik tapi juga antagonis. Bahkan di Rompis ini aku antagonisnya sedeng banget gitu, enggak aku yang keluarin yang bener-bener licik gitu. Di sinikan genre anak mudakan enggak mungkin juga aku mainnya kaya drama keluargakan,” tutur Claudia Andhara saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Tak hanya itu, aktris sekaligus presenter ini juga menambahkan bahwa ia mempunyai kesulitan tersendiri dalam memerankan peran Nadine. Kesulitannya yakni saat dirinya harus menyatukan chemistry bersama Roman yang diperankan Arbani Yasiz. Selain itu, untuk memantapkan aktingnya tersebut, Claudia pun sebelumnya menyempatkan diri untuk sekadar bercengkrama dengan Arbani agar akting yang dihasilkan memuaskan.

“Tantanganya dalam sinetron ini menyatukan chemistry sama Roman karena walaupun antagonis, di sini aku perannya sama Roman terus nih. Di sini aku mendekatkan diri sama Roman, biar tatapannya itu ada artinya. Perannya pokoknya harus ada chemistry sama Roman,” tambahnya.

“PDKT-nya paling sebelum take bisa ngobrol ama Roman, kalau mau improve ya aku bilang dulu sama Roman,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini