nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Claudia Andhara Terharu Disambut Antusias Fans Roman Picisan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017 02:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 15 598 1737271 claudia-andhara-terharu-disambut-antusias-fans-roman-picisan-b42jrlrB6o.jpg Claudia Andhara (Foto: Revi/Okezone)

BEKASI – Claudia Andhara yang berperan sebagai Nadine dalam sinetron Roman Picisan senang ketika melihat antusias para penggemarnya yang hadir saat meet and greet. Pasalnya, gadis 19 tahun itu tak menyangka membludaknya para penggemar di atrium mal tersebut.

“Jujur ini si di luar ekspektasi aku sih, aku enggak nyangka banget bisa begini, berarti penonton setia Rompis tuh banyak banget. Dan di sini tuh crowded banget,” tuturnya.

Meski masih baru di Roman Picisan, Claudia merasa dihargai. Terharu pun sempat ia rasakan ketika melihat perjuang fans yang ingin bertemu.

“Sebenarnya aku agak menyangkan juga sih soalnya ada yang pingsan juga di sini. Desek-desekan gitu tempatnya juga kurang lebar juga sih ini,” tambahnya.

Saat diminta unntuk ke atas panggung, Claudia bertegur sapa dengan penggemar Roman Picisan. Dirinya juga sempat memperkenalkan diri dan juga membacakan sedikit kuis.

“Aku tadi perkenalkan diri sama bacaan kuis terus ditanya-tanya gitu deh,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini