Share

Beres Wajib Militer, Donghae 'Suju' Terharu Lihat Pengorbanan Fans

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 14 Juli 2017 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 14 33 1736456 beres-wajib-militer-donghae-suju-terharu-lihat-pengorbanan-fans-qnEoQQ4P3K.jpg Donghae Super Junior. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Setelah Eunhyuk, kini giliran Lee Donghae yang menuntaskan kewajibannya menjadi warga negara Korea Selatan secara utuh. Pada Jumat (14/7/2017) member Super Junior itu resmi keluar dari pelatihan yang dilakukannya sejak 2014.

Para penggemar telah menunggunya dan menginap di sepanjang trotoar yang ada di sekitar Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Melihat pengorbanan fans, Donghae yang saat itu mengenakan seragam kepolisian lengkap berwarna biru merasa terharu.

Selanjutnya, pria berusia 30 tahun ini memberikan hormat kepada orang-orang yang telah dengan sabar menunggunya dan mengunggah hal tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan rasa terima kasih dan mengungkapkan perasaannya melalui keterangan foto tersebut.

"Saya tidak bisa tidur setelah mendengar beberapa ELF kami telah menunggu beberapa hari di depan Polisi Metropolitan Seoul di tengah gelombang panas yang kuat. Saya khawatir hal itu akan membahayakan kesehatan Anda dan juga khawatir Anda mungkin tidak akan makan dengan baik," ungkap Donghae.

Tak hanya warga Korea, fans dari beragam negara juga hadir untuk melihat masa-masa indah saat Donghae keluar dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Pria yang telah mengawali kariernya sejak 2005 ini menjamin bahwa mereka akan kembali ditemani dengan karya bersama anggota Super Junior lainnya.

"Mulai sekarang, saya akan memastikan bahwa Anda semua tidak pernah lagi kesepian," tambahnya.

Donghae dan Eunhyuk akan hadir dalam pertemuan yang dilakukan pada pekan depan setelah tuntasnya wajib militer yang dilakukan. Lantas Choi Siwon akan menyusul untuk keluar dari wajib militernya pada Agustus dan kembali menyapa penggemarnya bersama Super Junior pada Oktober 2017.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini