nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disney Kesulitan Cari Sosok Pas untuk Aladdin

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 22:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 12 206 1734951 disney-kesulitan-cari-sosok-pas-untuk-aladdin-gzcmFhWv5n.jpg Aladdin live action (Foto: Overtures)

LOS ANGELES – Disney tampak serius untuk mengangkat film-film animasinya ke dalam versi live-action. Setelah tahun ini merilis Beuaty and the Beast, Disney dikabarkan sedang mempersiapkan remake live-action film Aladdin.

Persiapan Disney untuk menggarap film ini menemui hambatan. Mereka kesulitan untuk menemukan sosok aktor yang pas untuk memerankan Aladdin.

Baik Riz Ahmed dan Dev Patel, yang selama ini digadang-gadang akan mendapatkan peran tersebut, belum dapat dipastikan oleh Disney. Mereka rupanya mencari seorang aktor yang masih belum terkenal namanya.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, lebih dari 2000 aktor dan aktris telah diuji untuk mengambil peran Aladdin dan Jasmine. Disney memang sengaja mencari sosok aktor Timur-Tengah atau India yang masih berusia 20 tahunan serta bisa bernyanyi dan menari.

Nama Naomi Scott dan bintang Disney Channel India, Tara Sutaria, dikabarkan sedang dipilih untuk memerankan Jasmine. Satu-satunya karakter penting yang telah diamankan adalah Genie atau Jin oleh Will Smith.

Karakter penjahat bernama Jafar pun masih samar-samar akan diberikan kepada Tom Hardy.
sementara Guy Ritchie selaku sutradara sudah tidak memiliki banyak waktu untuk mencari aktor dan aktris yang tepat. Film Aladdin rencananya akan memulai proses syuting pada bulan Agustus.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini