nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Stres Akibat Angelina Jolie, Brad Pitt Makin Segar dan Berotot

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 07:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 11 33 1733281 setelah-stres-akibat-angelina-jolie-brad-pitt-makin-segar-dan-berotot-mmxXbvoxPY.jpg Brad Pitt (Foto: FoxNews)

LOS ANGELES - Brad Pitt sempat terlihat kurus dan tak terawat akibat perceraiannya dengan Angelina Jolie. Namun, nampaknya dia sudah bisa bangkit dan tampak lebih menarik.

Dilansir Sindonews dari AceShowbiz, baru-baru ini aktor berusia 53 tahun itu terlihat sedang berada di sekitar Los Angeles, Amerika Serikat untuk makan siang bersama teman-temannya. Dari foto yang beredar, Pitt sudah terlihat seperti sedia kala.

Dalam foto tersebut, bintang film Mr & Mrs Smith itu nampak menggunakan celana jins biru, kacamata hitam dan kaus biru. Dia terlihat membawa es kopi. Menariknya, tubuh aktor tampan ini tampak lebih berotot.

"Brad selalu dalam kondisi baik sepanjang hidupnya sehingga sangat mudah untuk kembali ke tubuh yang dimilikinya saat ini. Dia bahagia, santai, dan sekarang mulai terbiasa dengan kehidupan barunya sebagai pria lajang," kata seorang sumber.

Tak hanya penampilannya yang terlihat lebih menarik, pemilik nama asli William Bradley Pitt ini juga dikabarkan mulai lebih bersemangat menjalani hidup. Sumber terdekat mengatakan bahwa anak-anaknya sudah pindah ke lokasi yang lebih dekat dengan tempat tinggalnya.

"Cara penampilannya sama sekali bukan untuk balas dendam, dia hanya ingin hidup sehat dan bahagia. Dan itulah yang terjadi dan tubuhnya mendapat manfaat dari gaya hidupnya yang sehat. Ingin sekali melihat Brad Pitt seperti ini untuk waktu yang lama," pungkas sumber itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini