Lucky Hakim Akui Anaknya Sulit Bertemu Tiara Dewi

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 33 1733190 lucky-hakim-akui-anaknya-sulit-bertemu-tiara-dewi-wf9CqL1eNz.jpg Lucky Hakim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucky Hakim mengakui jika putri dari pernikahan pertamanya, Nokia cukup kesulitan bertemu dengan istrinya, Tiara Dewi. Hal itu dikarenakan kesibukan putrinya dan Tiara.

"Nokia sibuk belajar dan karena tidak ikut tinggal di rumah saya, maka memang jadi sulit ketemu sama Tiara," kata Lucky saat dihubungi, Senin (10/7/2017).

Lucky membantah jika putrinya tersebut dilarang bertemu dengan Tiara oleh mantan istrinya, Indadari. "setahu saya mbak Inda tidak melarang, tapi kalau mau ya tanya dia (Indadari) saja langsung," tegasnya.

Lucky mengaku sedikit gerah dengan kabar miring terkait restu dari mendiang ibunya. Lucky memastikan jika mendiang ibunya sudah pernah bertemu dengan Tiara sebelum meninggal.

"Dan mengenai almarhumah mamah saya, waktu itu pernah berjumpa kok sama Tiara sebelum saya menikahinya dan karena memang ibu saya sakit ya jadi enggak pernah ketemu lagi. Tiara juga sibuk, jadi ya belum sempat ketemu," papar Lucky.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini