Ingin Segera Bercerai, Lucky Hakim Bersyukur Tiara Dewi Tak Sedang Hamil

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 33 1733170 ingin-segera-bercerai-lucky-hakim-bersyukur-tiara-dewi-tak-sedang-hamil-FOWJKgV1vu.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus politisi Lucky Hakim sudah memantapkan hati untuk berpisah dari sang istri, Tiara Dewi. Hal itu dibuktikannya dengan melayangkan gugatan cerai atas perempuan 29 tahun tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 30 Juni 2017.

Namun di tengah kasus perceraian mereka, berembus kabar bahwa Tiara tengah mengandung anak Lucky Hakim. Lelaki 39 tahun itu kemudian meminta pengacaranya mencari tahu informasi mendetail terkait kabar tersebut.  

"Ketika proses cerai saya memang ada urusan di luar negeri. Jadi, saya tidak mendapatkan informasi yang valid terkait berita kehamilan tersebut. Kalau benar hamil, maka perceraian akan dibatalkan. Kalau tidak, harus disegerakan. Namun ternyata, tidak hamil. Alhamdulillah,” katanya saat dihubungi melalui telefon.

Lucky Hakim diketahui menikahi Tiara Dewi secara siri pada Desember 2016. Kemudian pada 19 Januari 2017, pasangan ini melegalkan pernikahan mereka dalam upacara sederhana di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Lucky mengaku, mengugat cerai sang istri karena ketidakcocokan di antara keduanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini