Terima Pinangan 'Mr. Sunshine', Yoo Yeon Seok akan Beradu Akting dengan Lee Byun-hun

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 206 1732427 terima-pinangan-mr-sunshine-yoo-yeon-seok-akan-beradu-akting-dengan-lee-byun-hun-kznllfBGwt.jpg Yoo Yeon Seok. (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktor Yoo Yeon Seok melengkapi lini pemeran utama Mr. Sunshine, drama terbaru Kim Eun Sook, penulis skenario drama populer Goblin. Dengan begitu, pemeran Warm and Cozy tersebut akan beradu akting dengan aktor kawakan Lee Byun-hun dan aktris Kim Tae-ri.

Hal tersebut disampaikan agensi sang aktor, King Kong by Starship, pada Senin (10/7/2017). “Yoo Yeon Seok akan memainkan peran sebagai Goo Dong Mae dalam drama tersebut,” ujar agensi tersebut seperti dilansir dari Soompi.  

BACA JUGA: Penulis Skenario ‘Goblin’ Pasangkan Kim Tae-ri dan Lee Byun-hun di ‘Mr. Sunshine’

Pada 6 Juli 2017, Hwa and Dam Picture, selaku produser Mr. Sunshine, telah lebih dahulu mengumumkan keterlibatan Lee dan Kim. Ini akan menjadi proyek terbaru Yoo setelah tahun lalu menuai sukses melalui karakter Kang Dong-joo dalam Romantic Doctor, Teacher Kim.

Yoon Ha Rim, CEO Hwa and Dam Pictures, mengatakan, bahwa ia sudah cukup lama mengamati akting Yoo. “Dia menyerap dan beradaptasi dalam sebuah peran dengan warnanya sendiri ketimbang membatasi dirinya dalam satu genre atau karakter tertentu. Melalui proyek ini, aku memiliki harapan tinggi atas aktingnya,” ujar Yoon.

Drama ini akan menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan penggemar Kim Eun Seok pada tahun depan. Cukup dapat dimengerti, mengingat dua drama sebelumnya: The Descendant of the Sun dan Goblin, menuai sukses besar tak hanya di dalam negeri namun juga secara internasional.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini