nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Comeback SNSD, Tiffany Kena Rumor Kencani Rapper Gray

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 18:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 07 33 1731256 jelang-comeback-snsd-tiffany-kena-rumor-kencani-rapper-gray-eBzlE40JJB.jpg Tiffany dan Gray. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Berada di tengah persiapan comeback SNSD, Tiffany kembali diterpa gosip kencan. Kali ini, idol kelahiran California itu lagi-lagi dirumorkan berkencan dengan rapper Korea, Gray.

Orang dekat yang berada disekitar keduanya mengungkapkan jika Tiffany dan Gray sudah pacaran sejak akhir 2015, pada Jumat (7/7/2017). Sumber yang merupakan orang dalam industri hip hop ini menyebut hubungan Tiffany dan Gray sudah menjadi rahasia umum di kalangan rapper.

“Hanya rapper-rapper yang tahu bahwa Gray dan Tiffany sedang berkencan,” kata sumber seperti dilansir Allkpop.

Kembali beredarnya kabar kencan Tiffany dan Gray segera ditanggapi oleh SM Entertainment. Sayangnya, agensi yang juga menaungi EXO ini tak memberikan bantahan atau pun konfirmasi hubungan mereka.

“Kami tahu mereka hanya sebagai teman,” jelas SM Entertainment.

Tiffany dan Gray pertama kali dikaitkan sejak Januari 2016. Hubungan mereka bermula setelah personel SNSD bertemu dengan Cha Cha Malone, produser AOMG yang menaungi Gray. Sejak itu, keduanya dikabarkan berkencan dan menjalin hubungan yang lebih dari sekadar teman.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini