Share

Cerita Tatjana Saphira saat Diremehkan Hingga Dihujat Selama Berkarier di Dunia Hiburan

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 07 Juli 2017 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 07 206 1731451 cerita-tatjana-saphira-saat-diremehkan-hingga-dihujat-selama-berkarier-di-dunia-hiburan-aC65N4hEbs.jpg Tatjana Saphira (Foto: Ady)

JAKARTA - Tatjana Saphira menjadi seorang aktris muda yang sedang naik daun. Paras cantiknya kini sering kali menghiasi layar lebar Indonesia. 

Usianya pun masih terbilang muda. Aktris blasteran Indonesia-Jerman ini pada 21 Mei lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. 

Banyak suka dan duka yang telah dilewati Tatjana saat terjun ke dunia entertainment. Salah dukanya adalah ia tidak pernah belajar bagaimana cara berinteraksi dengan publik. 

"Enggak ada yang pernah mengajarkan aku bagaimana cara untuk menanggapi ketika menerima komentar yang tidak baik. Terus ketika diremehkan oleh orang lain, dihujat, dan sebagainya," kata Tatjana saat ditemui di peluncuran poster Ayat-Ayat Cinta 2, di Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017). 

Kekasih Herjunot Ali ini pun akhirnya harus beradaptasi dan mencari cara untuk menghadapi komentar dan kritikan publik seorang diri. Namun, ia merasa bahwa hal tersebut adalah hal wajar yang harus dilewatinya sebagai seorang public figure. 

"Tapi ya menurut aku itu adalah bagian dari prosesnya, setiap orang pasti pernah merasakan seperti itu. Jadi, buat aku lebih baik itu dijalani dengan santai, go with the flow aja," pungkasnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini