nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daebak, 'Music Bank in Jakarta' Bakal Hadir September

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 17:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 07 205 1731154 siap-siap-tiket-music-bank-in-jakarta-dibagi-jadi-4-kategori-cNcDc7cQiA.jpg Music Bank. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Acara musik Korea, Music Bank telah mengonfirmasi akan datang ke Indonesia pada September mendatang bertajuk “Music Bank in Jakarta”. Sebulan setelah diumumkan, kini ada informasi baru terkait tiket konser para Idol ini di Jakarta.

Dalam rilis yang diterima oleh Okezone, Jumat (16/6/2017), diketahui jika tiket konser “Music Bank” akan dibagi menjadi empat kategori. Mereka adalah Red, Blue, Green, dan Yellow.

Semua kategori tiket akan dijual lewat situs ticket.yes24.co.id. Setidaknya, sekitar 13 ribu tiket akan disediakan untuk mengakomodir besarnya antusiasme fans K-Pop di Indonesia dalam menyambut konser “Music Bank”.

BACA JUGA: Harga Tiket Music Bank Jakarta 2017 Mulai Ratusan Ribu Rupiah Penyelenggara optimis join concert “Music Bank in Jakarta 2017” ini akan meraih sukses karena daftar artis pengisi acara ini adalah nama-nama yang memiliki fanbase luar biasa di Indonesia. EXO, G-Friend, NCT, BAP, dan Astro akan memeriahkan “Music Bank” Jakarta yang dipandu oleh duo MC favorit, Irene ‘Red Velvet’ dan Park Bo Gum.

Konser 'Music Bank in Jakarta 2017' berlangsung berkat kerjasama antara KBS dan Star Media Nusantara (SMN) sebagai official media partner.

Ini akan menjadi konser “Music Bank” pertama setelah acara musik mingguan KBS itu terakhir kali konser di Indonesia pada 2013. “Music Bank in Jakarta 2017” akan diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, mulai 18.30 WIB pada 2 September mendatang.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini