nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Garap Musik Berbeda, Geisha: Galaunya Absolut

Sumarni, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 15:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 02 205 1726877 garap-musik-berbeda-geisha-galaunya-absolut-RXfk3Fw1yi.jpg Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup musik Geisha memang sempat diterpa rumor tak sedap. Setelah sang vokalis Momo menikah rupanya langsung memunculkan spekulasi Geisha bakal bubar. Namun, Geisha dengan tegas menampik hal tersebut.

Terbukti band dengan lima anggota termasuk Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), dan Akan (drum) itu berencana merilis album baru dalam waktu dekat.

"Project kita album. Pokoknya habis lebaran sih pinginnya diluncurkan," kata Roby saat dijumpai di SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Mereka optimis album yang tengah digarap itu dapat meledak di pasaran. Pasalnya semenjak debut secara profesional pada 2009, album baru nanti bisa dibilang yang paling spesial.

Sedikit membocorkan, Momo juga mengungkap album yang sedang ditanganinya beserta kawan-kawan itu akan menampilkan jenis musik yang cukup berbeda.

"Kita optimis banget sama album sekarang karena album ini, enggak menurut kita aja sih. Menurut semua yang ada di sini (para pesonel) album ini keren banget. Karena beda. Galaunya lebih absolut," jelas Momo.

"Di album ini kita lebih berani. Berani bikin lagu. Enggak hanya dia (Roby) yang bikin lagu tapi kita semua. Berani produserin sendiri. Dan berani bikin musik yang berbeda," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini