Usai Safari Ramadan Bersama Dedi Mulyadi, Setia Band Gelar Open House

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 28 33 1725428 usai-safari-ramadan-bersama-dedi-mulyadi-setia-band-gelar-open-house-nAd3FIbjMZ.jpg Dedi Mulyadi dan Charly (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai melakukan safari ramadan bersama Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, sekaligus mempromosikan single ciptaannya yang berjudul Tersesat, grup musik Setia Band, nampak tak ada habisnya memanjakan penggemar.

Kali ini mereka diketahui mulai disibukkan dengan acara open house dikediaman orang tua Charly van Houten di Balagedog, Cirebon, Jawa Barat.

Tepat hari ini, Rabu 28 Juni 2017, hingga Jumat, 30 Juni 2017 besok, grup musik Setia Band membuka selebar-lebarnya pintu agar para penggemar bisa bertemu, bertatap muka, sambil bersilaturahmi dengan para personel.

Namun, biarpun grup band ini membebaskan siapapun untuk datang, mereka tetap memiliki peraturan yang harus dipatuhi oleh para Setiaku yang ingin berkunjung ke acara tersebut.

A post shared by SETIA BAND (@setiaband_id) on Jun 22, 2017 at 12:05pm PDT

"Open house khusus buat setiaku akan di lakukan H+3 Lebaran selama 3 hari tanggal 28 - 30 Juni 2017. Mohon maaf jika melewati tanggal tersebut masih menetap di mohon pengetyiannya untuk kembali ketempat masing masing," tulis akun Setia Band pada unggahan fotonya.

"Note: 1. Menjaga ketertiban lingkungan, 2. Jangan membuat gaduh tetangga, 3. Rapih teratur bergantian, 4. Menjaga kebersihan lingkungan," sambungnya.

Unggahan dari grup musik Setia Band tersebut memang sudah menjadi perhatian para penggemar sejak diunggah pada 23 Juni 2017 lalu. Bahkan mereka nampak antusias untuk bisa datang dan bersilaturahmi dengan para anggota band idola mereka.

"Brangkattttt," tulis huda_setiaku.

"Ahh pingin deh," tulis viviwahyuningtiyas.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini