Share

Shin Min A Selalu Temani Kim Woo Bin Obati Kanker di Rumah Sakit

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 33 1723812 shin-min-a-selalu-temani-kim-woo-bin-obati-kanker-di-rumah-sakit-dM9XZkIgZX.jpg Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Foto: Aceshowbiz)

SEOUL - Kesetiaan aktor Shin Min A pada kekasihnya tak pernah pudar. Kanker yang diidap Kim Woo Bin nyatanya membuat sang kekasih terus menemaninya saat berobat di rumah sakit.

Berpacaran sejak 2015 lalu, bintang The Heirs dan kekasihnya tersebut memang selalu mesra. Tak ayal, hal ini menarik perhatian khalayak khususnya para fans.

"Banyak orang tertarik pada Shin Min A karena dia selalu menyertai Kim Woo Bin ke rumah sakit untuk pengobatan. Orang yang berada di rumah sakit memperhatikannya," kata seorang sumber dikutip Aceshowbiz.

Kanker bukanlah penyakit yang sederhana. Kendati demikian, Woo Bin dan sang kekasih tampak kuat.

"Fans merasa senang karena keduanya kuat," tambah orang dalam.

"Saya menyukai Kim Woo Bin dan Min A. Mereka adalah pasangan yang cocok dan saya berharap yang terbaik untuk mereka. Saya berharap Kim Woo Bin dapat mengatasi masalah yang sulit ini," kata seorang penggemar.

Perhatian publik juga memuji pada kebaikan yang dilakukan oleh bintang My Girlfriend is a Guminho tersebut. Ia dinilai menjadi pacar yang luar biasa karena bisa menguatkan proses pengobatan yang dijalani oleh Kim Woo Bin.

"Ini benar-benar sesuatu yang sulit dilakukan. Dia pacar yang luar biasa membuat terapi radiasi benar-benar sensitif," pungkas penggemar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini