nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jolie Boyong Anak ke Ethiopia, Brad Pitt Rayakan Hari Ayah Lebih Awal

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720591 jolie-boyong-anak-ke-ethiopia-brad-pitt-rayakan-hari-ayah-lebih-awal-8B82iKaYON.jpg Brad Pitt. (Foto: Pinterest)

LOS ANGELES - Brad Pitt merayakan Hari Ayah sehari lebih awal pada tahun ini. Ketika semua orang memeringati Hari Ayah pada Minggu 18 Juni 2017, Pitt malah merayakannya pada Sabtu (17/6/2017).

Mengutip People, beberapa dari enam anak Pitt tampak menyambangi rumah sang aktor di Los Angeles, pada Sabtu pagi, menggunakan mobil CUV Suburban SUV. Sayangnya tak diketahui siapa saja dari keenam anak itu yang merayakan Hari Ayah bersama Pitt.

Beberapa jam menghabiskan waktu bersama Pitt, anak-anak ini kemudian terlihat meninggalkan kediaman pemeran War Machine tersebut. Mereka terpaksa merayakan Hari Ayah bersama Pitt sehari lebih awal karena harus bertolak ke Ethiopia bersama sang ibu.

(Saat Jolie dan Pitt masih bersama. Foto: FameFlyNet/DailyMail)

Seorang sumber dekat Jolie mengatakan, kepergian pemenang Oscar itu ke Addis Ababa, Ethiopia, untuk merayakan hari adopsi salah satu anaknya, Zahara Marley. Jolie mengadopsi Zahara dari sebuah panti asuhan di Addis Ababa, pada 6 Juli 2005, saat ia masih berusia enam bulan.  

Kepada Hollywoodlife, sumber itu mengatakan, Jolie berkomitmen untuk membiarkan setiap anak adopsinya mengenal negara asal mereka. “Karena itu, dia ingin Zahara dan saudara-saudaranya menghabiskan waktu di sana. Keenam anak itu sangat antusias karena mereka memang senang bepergian,” kata sumber tersebut.

Pada Minggu (18/6/2017), Jolie terlihat berada di bandara Los Angeles lengkap bersama keenam anaknya. Di hari yang sama, Pitt juga kelihatan berada di bandara, namun untuk pergi ke Prancis. Hingga detik ini, Jolie masih bersikeras menggugat cerai Pitt setelah 12 tahun hidup bersama dan 2 tahun menikah. Pitt sendiri mulai menerima kenyataan akan berpisah dari lawan mainnya di Mr. & Mrs. Smith tersebut dan tak lagi bisa tinggal bersama anak-anaknya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini