Image

Lucky Hakim Kenang saat Jadi Anak Adopsi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 14:24 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719811 lucky hakim kenang saat jadi anak adopsi srAR6whZbF.jpg Lucky Hakim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kebaikan dan sifat halus ibu angkat Lucky Hakim, Enny Firdaus Bawazier, dinikmati sejak Lucky masih kecil. Rupanya, kebaikan tersebut seringkali membuatnya terbuai sehingga lupa statusnya sebagai anak angkat atau anak adopsi.

"Saya ini kan diadopsi dari bayi. Saya diadopsi sama kakaknya Mama saya, terus kakanya meninggal, diteruskan sama Ibu Firdaus. Dan saya sampai lupa saya ini anak adopsi, anak yatim piatu yang dipungut," papar Lucky dalam tayangan Obsesi Global TV, Senin (19/6/2017).



Lucky pun menilai dirinya dibesarkan dengan kasih sayang. Selama hidupnya bersama Firdaus, Lucky mengaku tidak pernah menerima perlakuan buruk apapun. Sementara itu, ia menyebut pencapaiannya sebagai artis dan anggota DPR saat ini juga dikarenakan cara Firdaus membesarkan Lucky yang membuatnya bangga.

"Saya sampai lupa saya tidak pernah dimarahi, apalagi disentil, dipukul, dihardik, bahkan dipelototin saja enggak pernah. Itu kan luar biasa. Sampai saya jadi anggota DPR, jadi artis, saya syuting, buka usaha, itu satu pencapaian luar biasa. Bukan dari sisi saya lho," ucap Lucky.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini