Image

Istri Lucky Hakim Tak Hadiri Prosesi Pemakaman Ibu Mertuanya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 08:13 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719478 8203 duh istri lucky hakim tak hadiri prosesi pemakaman mertuanya wYpm9DtwSG.jpg Lucky Hakim dan Istri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sosok Tiara Dewi tidak terlihat hadir dalam acara persemayaman dan pemakaman ibunda Lucky Hakim yang digelar Minggu 18 Juni 2017. Alih-alih Tiara, justru mantan istri Lucky Hakim, Indadari Mindrayanti, yang terlihat hadir di acara tersebut.

Meski begitu, Lucky menampik bahwa Tiara tak hadir. Menurut pantauan Go Spot RCTI, Senin (19/6/2017), Lucky menyebut bahwa Tiara tengah bersama tamu-tamu wanita, yang dipisah dengan tamu pria. Lucky menyampaikan bahwa Tiara juga tengah bersedih atas kematian mertuanya itu.

Lucky pun mengaku Tiara dengan sang ibunda, yang bernama Enny Firdaus Bawazier, tidak terlalu dekat. Pasalnya, sang ibu memang sudah sakit-sakitan ketika Lucky dekat dengan Tiara hingga akhirnya menikah. Sebelumnya, sempat tersebar gosip bahwa hubungan Tiara tidak disetujui ibunda Lucky.

"Sebelum nikah pun, di Desember udah dirawat di rumah sakit. Selama pernikahan ini Mama saya lagi dalma proses yang sangat sakit sampai meninggal. Jadi, gak ada hal-hal kenangan yang sama sama tiara," ucap Lucky.

Cerita Lucky dan Tiara tentunya berbeda kesan dengan Inda. Menurut wanita yang kini jadi istri Caisar tersebut, ia justru terkesan dengan kehadiran Enny ketika masih berumah tangga dengan Lucky. Inda menganggap Enny sosok yang inspiratif.

"Banyak ya kenangan sama beliau. Saat saya lagi sedih-sedihnya, dia yang selalu support saya, dan sering ngasih makanan, beliau kan jago banget masak. Tiap datang pasti ditawarin ini itu sambil diceritain banyak hal yg jadi motivasi saya, bahwa saya sebagai wanita harus kuat, harus tegar. Jadi jangan jadi perempuan yang lemah," ungkap Inda.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini