Image

Sharon Padidi Tanggapi Perkembangan Lagu Anak di Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 22:40 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 19 205 1720291 sharon padidi tanggapi perkembangan lagu anak di indonesia WJFMOofIBE.jpg Sharon Padidi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sharon Padidi pemenang Indonesia Idol Junior 2 menanggapi perkembangan lagu anak-anak di Indonesia. Dirinya menyebut bahwa lagu-lagu anak di Indonesia sudah cukup baik, bahkan penyanyi-penyanyi cilik pun saat ini dinilai baik olehnya.

Penyanyi cilik seperti Naura dan Romaria disebutnya sebagai penyanyi cilik yang sudah baik, dan juga dapat memotivasinya untuk lebih belajar lagi dalam hal bermusik. Tak ayal, single yang berjudul Simfoni Kemenangan telah dirilis Sharon pada April lalu di bawah naungan Hits Records.

"Ya untuk lagu anak-anak sekarang sudah mulai bagus apalagi penyanyi cilik sekarang bagu-bagus kan, yang aku tahu ada Naura, ada Romaria juga. Lagu-lagunya sih banyak yang menginspirasi juga ya. Terus aku juga terinspirasi sama mereka-mereka juga, buat aku lebih giat lagi belajarnya," ungkap Sharon kepada Okezone saat ditemui di Gedung I News TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Sementara itu, ketika disinggung tentang rekan duetnya jika diberi kesempatan, Sharon pun dengan tegas dan lantang menyebut, bahwa Agnes Monica. Tak memikirkan lagu, Sharon pun begitu ingin berduet dengan Agnes Monica.

"Kalau pengin duet aku maunya sama Kak Agnes Monica. Penginnya lagu apa aja, yang penting lagu dia deh," tukasnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini