Image

Multitalenta, Pemenang Indonesian Idol 2 Ini Idolakan Agnez Mo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 19:52 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 19 205 1720189 multitalenta pemenang indonesian idol 2 ini idolakan agnez mo vGxNGrkWy0.jpg Sharon (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Setiap orang memang mempunyai idola masing-masing, tak terkecuali Sharo Padidi. Pemenang Indonesian Idol Junior 2 ini diam-diam mengidolakan Agnez Monica.

Sharon mengungkapkan hal tersendiri mengenai idolanya. Penyanyi cilik itu, mengidolakan Agnez Monica lantaran salah seorang penyanyi multitalenta, Tak hanya itu, dirinya juga menyebut Agnez seorang penyanyi yang konsisten bermusik dari kecil hingga saat ini.

"Punya dong, Kak Agnez Monica. Soalnya penyanyi yang multitalenta dan juga mengawali kariernya dari awal, maksudnya dari kecilkan gitu," ungkap Sharon saat lawatannya ke Kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Selain Agnez Monica, Sharon juga memiliki jejeran idola musisi dunia seperti Beyonce, Maria Carey, Jessie J hingga Miley Cyrus. Sharon mengidolakan mereka karena memiliki musikalitas tinggi.

"Kalau artis luar banyak, Beyonce, Maria Carey, Jessie J kaya Miley Cyrus. Suaranya tuh karakter banget, dan aku juga enggak nyangka suara mereka bisa dari rendah melejit tinggi gitu," tutup Sharon.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini