Image

Pesan Mulia Lagu Simfoni Kemenangan Milik Sharon Padidi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 19:51 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 19 205 1720188 pesan mulia lagu simfoni kemenangan milik sharon padidi 91u3lQTW6I.jpg Sharon Padidi (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Pemenang Indonesian Idol Junior 2 yakni Sharon Padidi baru-baru ini merilis single perdananya yang berjudul Simfoni Kemenangan di bawah naungan Hits Records. Dalam lagu tersebut, terdapat sebuah kisah tentangnya. Seperti apalah kisahnya?

Sharon menjelaskan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang sebuah perjuangan sesorang yang ingin menggapai cita-citanya. Lagu ini juga mewakili kisahnya yang berjuang dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2 yang membut namanya melambung kala mendapatkan juara pertama. Dirinya juga bercerita bahwa kesuksesannya itu tak lepas dari bantuan ataupun peran kedua orang tuanya dan juga rekan-rekannya.

"Lagunya tentang perjuangan seseorang contohnya dari awal aku aiudisi terus aku bisa sampai juara Indonesian Idol Junior.Soalnya kan aku enggak bisa lepas dari bantuan orang tua aku terus sesama dan lingkungan juga," tutur Sharon saat ditemui di kantor Okezone, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Memang perjalanan yang tak mudah dilalui Sharon untuk mendapatkan gelar sebagi juara Indonesian Idol Junior 2. Namun, berkat dengan keuletannya Sharon Padidi berhasil memenangkan kejuaraan tersebut. Alhasil, saat inipun dirinya telah meiliki single Simfoni Kemenangan dan juga single tersebut telah ditonton oleh 29 ribu lebih penonton.  

"Jadi lagu itu menceritakan sesorang yang ingin menggapai cita-citanya dan tidak lepas dari peran orang terdekat. Tapi setelah, dia mendapat semua yang dia impikan. Dia pun mempersembahkannya kepada orang yang telah membantunya," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini