Image

Di Tengah Kontroversi Sungmin & Kangin, Leeteuk Bicara Arti Super Junior

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 18:30 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 18 33 1719179 di tengah kontroversi sungmin kangin leeteuk bicara arti super junior YzzRjlnvug.jpg Suju (Foto: Soompi)

SEOUL - Selama 10 tahun lebih menjadi leader Super Junior, Leeteuk sudah memimpin grupnya melewati masa-masa kelam dan bahagia. Kini grup yang telah dipimpinnya dengan sepenuh hati itu menghadapi masa sulit setelah fans meminta dua member, Kangin dan Sungmin dikeluarkan dari Suju.

Tak ingin Suju yang dicintainya tercerai berai, Leeteuk pun angkat bicara. Pelantuk Magic ini membahas pentingnya Suju dalam kehidupannya dan berjanji akan terus melakukan yang terbaik untuk mempetahankan keutuhan grupnya.

"Super Junior adalah sebuah tim tempat aku mempertaruhkan hidup. Ada banyak hal yang kukorbankan untuk membuat pilihan-pilihan ini, dan ada begitu banyak hal yang kudapat dari membuat keputusan itu," tulis Leeteuk panjang di Instagram.

Ia melanjutkan, "Membuat keputusan adalah mengambil tanggung jawab untuk tak membuat keputusan lain. Aku akan terus melakukan itu. Ini hanya obrolan emosional tengah malam. Aku hanya bicara."

Seperti sudah beberapa kali diberitakan, fans-fans Suju meminta agensi dan grup mendepak Sungmin dan Kangin. Fans merasa keduanya sudah tak ada niatan baik menjalin komunikasi dengan penggemar dan hanya menjadi beban grup saja. Sejauh ini belum ada keputusan apa-apa dari SM Entertainment.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini