Image

Baru Rilis 2018, Ini Bocoran Film ke-38 Doraemon

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017, 16:07 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 16 206 1717994 baru rilis 2018 ini bocoran film ke 38 doraemon UuqSeMfepz.jpg Doraemon (Foto: Animenewsnetwork)

TOKYO – Ada informasi baru untuk kamu penggemar setia anime Doraemon. Garis besar cerita film ke-38 Doraemon, yakni Doraemon: Nobita’s Treasure Island baru saja diungkap oleh tim produksi.

Dilansir Anime News Network, Jumat (16/6/2017), cerita film yang baru akan rilis 2018 itu terinspirasi dari novel karya Robert Louis Stevenson, Treasure Island. Di novel, cerita berpusat pada petualangan Jim Hawkin yang mencari harta karun tersembunyi.

Di dunia Doraemon, tentu saja sosok Jim Hawkin akan digantikan oleh Nobita cs. Pencarian harta karun itu dipastikan akan makin menarik karena Doraemon akan mengeluarkan alat-alat bantuan dari kantong ajaibnya untuk membantu Nobita dkk.

Sementara itu, Kazuaki Imai yang biasa menjadi sutradara serial mingguan Doraemon kini naik status sebagai sutradara film Doraemon: Nobita’s Treasure Island.

Sedangkan untuk urusan skenario diserahkan kepada Genki Kawamura yang berada di balik layar anime tersukses tahun lalu, Your Name.

Doraemon: Nobita’s Treasure Island diharapkan bisa menuai sukses besar menyusul raihan positif film ke-37 tahun ini, Doraemon: Nobita’s Great Advanture in the Antarctic Kachi Kochi.

Film yang rilis Maret lalu itu sudah mengumpulkan pendapatan lebih dari 4,14 triliun Yen atau sekira USD38,2 juta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini