nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cuma Single, Project IG Juga Lahirkan Lagu Cover di Kamar

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 21:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 12 205 1714329 tak-cuma-single-project-ig-juga-lahirkan-lagu-cover-di-kamar-1GwXcp5O5a.jpg Suasana Penggarapan Project IG (Foto: Ist)

JAKARTA - Project IG yang dimotori oleh Ikmal Tobing dan DJ Goeslan tampaknya memanfaatkan moment Ramadan untuk menghasilkan karya.

Bertempat di kamar milik manajer mereka, Project IG tengah serius melahirkan sebuah single baru. Tak cuma single, mereka juga akan mendaur ulang dua lagu terkenal sekaligus.

"Selain single, ada juga nanti lagu cover yang tentu lagunya sudah familiar," ujar Ine selaku manajer yang menangani Project IG.

Namun, Projet IG yang kerap berkolaborasi dengan Vina Panduwinata menyanyikan lagu-lagu edm masih merahasiakan dua lagu cover yang akan mereka lahirkan nantinya.

"Kalau judulnya masih rahasia, yang pasti bakalan surprise, nanti hasilnya juga bakal surprise," ujar Ine yang juga manajer Nadira Adnan dan Vina Panduwinata tersebut.

Tak sampai disitu, Project IG juga akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian idol, Elizabeth Putri Estrya atau yang akrab disapa Ibeth Estrya. Sedikit memori, Ibeth merupakan salah satu kesukaan juri Anang hermansyah kala berlaga di Indonesian Idol tahun 2008 silam. Tentu ini akan menjadi kolaborasi menarik.

Sepertinya, project IG siap menghentak jagad musik tanah air dengan kejutannya pasca menggarap musik di kamar tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini