nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda, Lagu Baru Andien di Bulan Ramadan Bukan Genre Religi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 00:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 09 205 1711485 beda-lagu-baru-andien-di-bulan-ramadan-bukan-genre-religi-cfu4qdrhIW.jpg Andien (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Andien baru saja meluncurkan single terbaru berjudul Indahnya DunAndien pada 7 Juni 2017. Andien membeberkan alasan merilis lagu yang jauh dari kesan religi di bulan Ramadan kali ini.

Sembari berseloroh ibu satu orang anak itu menyebutkan agar anti-mainstream dari musisi lainnya.

"Aku baru saja keluarin single, judulnya Indahnya Dunia. Tapi memang belum masuk ITunes. Di ITunes baru akan ada tanggal 16 Juni nanti. Jadi sekarang masih bisa didengarkan di radio-radio aja," katanya saat dijumpai di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan, Jakarta Utara.

Andien pun menambahkan, "Alasannya rilis lagu itu karena yang lain lagi enggak keluarin single. Yang lain lagi ngeluarin single religi."

Musik dalam lagu Indahnya DunAndien memang kental dengan genre jazz. Di samping itu, Andien mengungkapkan momen paling tepat meluncurkan single tersebut sejatinya di bulan Ramadan tahun ini.

"Kebetulan dari sisi musiknya udah selesai. Kalau kita hitung mundur dari video yang akan keluar memang single-nya sebaiknya dikeluarkan pas bulan Ramadan," jelasnya.

Terkait lagu barunya itu, wanita 31 tahun ini menceritakan segala hal pasti akan indah pada waktunya. Andien memastikan keseluruhan lirik yang terkandung pun sangatlah positif.

"Tentang semua indah pada waktunya kira-kira," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini