Sibuk Ngeband, Maxime Bouttier Tak Tinggalkan Puasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 02:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 08 33 1710493 sibuk-ngeband-maxime-bouttier-tak-tinggalkan-puasa-IHw9hZYodn.jpg Maxime Bouttier (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Aktor muda Maxime Bouttier disibukkan dengan sejumlah kegiatan di Ramadan tahun ini. Maxime saat ini ia tengah terlibat dalam proses penggarapan experimental project bersama band tempatnya tergabung.

"Lagi sibuk ngeband. Mau persiapan manggung sama ada EP (Experimental Project). Itu prioritas utama buat aku," kata pria 24 tahun, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain kegiatan bermusik, Maxime Bouttier juga disibukkan dengan aktivitas reading untuk film terbarunya. Kendati demikian, Maxime masih enggan membeberkan detail dari salah satu proyek terbarunya itu.

Padatnya aktivitas yang harus dijalani tidak lantas membuat Maxime Bouttier meninggalkan kewajiban sebagai seorang Muslim. Memasuki pekan kedua Ramadan, aktor kelahiran Paris, Prancis masih tetap menunaikan ibadah puasa tanpa kendala.

"Aman sih. Teman-teman band aku juga puasa. Jadi ada dukungan. Teman-teman aku juga sama-sama enggak makan atau minum," jelas Maxime Bouttier.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini