nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Video Klip Kece, Nowela Harus Hirup Asap Selama 7 Jam

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 08 205 1710477 demi-video-klip-kece-nowela-harus-hirup-asap-selama-7-jam-aYhtCiAI0G.jpg Nowela (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Dalam penggarapan video klip untuk lagu terbaru yang berkolaborasi dengan 5 Romeo, Nowela kesulitan bernafas. Pasalnya, setiap pengambilan gambar, selalu dimasukkan asap yang menjadi efek agar video klipnya terlihat bagus.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut memulai pengambilan gambar video klip sejak pukul 14.00 sampai jam 21.00 WIB, itu artinya dirinya sudah menghirup asap selama 7 jam.

"Kesulitannya cuma satu, nafas. Asapnya banyak banget. Karena semua scenenya pakai asap. Saya kan sudah dari jam 2, ini sudah jam 9, jadi saya sudah 7 jam hirup asap itu," ujar Nowela saat ditemui di Studio 38, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Kendati demikian, hal itu tak menjadi masalah bagi Nowela. Dirinya harus tetap totalitas dan profesional demi kariernya sendiri. Di balik itu semua, wanita berdarah Papua tersebut tetap senang karena semua kru dan 5 Romeo sangat mendukung dalam pembuatan video klipnya.

"Tapi tetap harus totalitas, profesional, karena kan ini buat kita sendiri. Tapi aku happy sih, semua kru mendukung dengan baik, 5 Romeo mereka kerjasamanya asik banget," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini