nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arbani Yasiz Beberkan Jadwal Tayang Roman Picisan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 08:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 07 598 1709549 arbani-yasiz-beberkan-jadwal-tayang-roman-picisan-KemzSxDv0B.jpg Arbani Yazis dan Adinda (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Meski proses pengerjaan lanjutan sinetron Roman Picisan baru sampai tahap reading, Arbani Yasiz sudah yakin kapan dirinya akan tayang. Ia pun membeberkannya kepada awak media ketika ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Habis Lebaran," tutur Arbani dalam tayangan Go Spot RCTI, Rabu (7/6/2017).

Arbani dan pasangan perannya, Adinda Azani berjanji akan lebih banyak memainkan perasaan penonton dengan adegan-adegan komedi dan romansa yang semakin bikin baper. Meski yakin akan adegan-adegan yang mereka perankan, Arbani dan Adinda juga tetap berharap agar karya mereka tetap dicintai fans, yang akrab disapa Rompislovers.



Namun, mereka juga mengungkap butuh totalitas para pemeran pembantu. Meski para fans terus menyoroti dirinya dan Arbani, Adinda justru ingin peran-peran yang lain turut disorot. Pasalnya, dirinya baru kali ini menemukan suasana kerja nyaman di lokasi syuting.

"Yang pasti yang namanya sinetron kan gak cuma peran utama, peran lain ngebantu banget. Gue baru ngedapatin sinetron yang pemainnya benar-benar solid, enggak berkubu, enggak ada yang mojok sendiri-sendiri gitu," tutup Adinda.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini