nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiaplah, Roman Picisan The Series Kembali Tayang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 19:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 06 598 1709270 bersiaplah-roman-picisan-the-series-kembali-tayang-K9BKMBHAV7.jpg Roman Picisan (Foto: RCTI)

JAKARTA - Hari ini sinetron Roman Picisan menggelar reading para pemain untuk kelanjutan sinetron tersebut. Selain reading para artis, sinetron ini juga menggelar acara buka puasa bersama.

Dari pantauan Okezone terlihat keseruan antara pemain Roman Picisan. Mereka pun berbaur dengan menyantap acara buka puasa bersama.

Namun disela-sela menyantap makanan buka puasa salah seorang pemeran utama sinetron Roman Picisan yakni Adinda Azani sedikit memberitahukan bahwa kelanjutan sinetron ini akan mengocok perut segenap pemirsanya.

"Kita sih enggak bilang ini season kedua tapi kelanjutan sinetronnya," ujar Arbani salah seorang pemeran Roman Picisan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2017).

"Iya pokoknya kelanjutan sinetron ini bakal mengocok perut penonton deh," timpal Adinda Azani.

Sinetron Roman Picisan sendiri diketahui dibintangi oleh Adinda Azani (Wulandari), Arbani Yasiz (Roman), Rayn Wijaya (Devon), Umay Shahab (Samuel), Angbeen Rishi (Susan), Atalarik Syach (Andika), dan masih banyak lagi. Sinetron ini diketahui diadaptasi dari film yang sempat dibintangi oleh Rano Karno di tahun 1980, berjudul sama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini