Suicide Squad 2 Siap Syuting Mei 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 206 1709234 suicide-squad-2-siap-syuting-mei-2018-nyD3IbYFp1.jpg Suicide Squad 2 (Foto: Movieweb)

LOS ANGELES – Kabar baru datang dari penggarapan Suicide Squad 2. Setelah hampir setahun berlalu sejak film pertama rilis, tim produksi kini sudah mulai menulis skenario untuk Suicide Squad 2.

Aktor Joel Kinnaman yang menghidupkan karakter Rick Flag membocorkan jika skenario film tentang antihero itu telah mulai digarap. Menyusul skenario yang telah ditulis, tim menargetkan syuting akan dimulai Mei 2018 mendatang.

“Sejauh yang aku tahu, mereka sedang menulis skenarionya dan kupikir rencananya adalah syuting sekitar 2018. Tapi itu bisa berubah. Aku jelas akan kembali untuk sekuel ini,” kata Kinnaman kepada Hollywood Reporter.

Meski sudah menargetkan waktu syuting, tapi sejauh ini Suicide Squad 2 masih belum terlihat mencari sutradara yang akan mengarahkan film mereka. Seperti diketahui David Ayer yang mengarahkan film pertama memilih mundur demi bisa mengarahkan Gotham City Sirens.

“Sayangnya, aku ingin agar David Ayer menyutradarai film kedua ini, tapi jika dia tak ingin mengarahkannya maka seseorang yang bagus soal karakter dan bisa menghidupkan karakter ini dan mungkin membuat karakter-karakter ini berada dalam situasi yang lebih normal,” sambung Kinnaman.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini