nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Maklumi Eza Yayang Jarang Buka Puasa di Rumah

Sumarni, Jurnalis · Senin 05 Juni 2017 11:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 05 33 1707693 istri-maklumi-eza-yayang-jarang-buka-puasa-di-rumah-6N2CgspLeO.jpg Eza Yayang dan Istri (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Jadwal syuting para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) selama bulan ramadan semakin padat. Sinetron komedi yang tayang di RCTI itu rupanya tengah mengejar stok episode untuk lebaran nanti.

Itu berarti banyak pemain yang bakal menghabiskan waktu berbuka puasa di lokasi syuting termasuk aktor peran Eza Yayang. Beruntung istri pria 35 tahun itu sudah maklum dengan aktivitasnya yang padat di dunia seni peran.

"Alhamdulillah istri memang udah pacaran empat tahun yah. Terus married udah masuk tahun yang keempat jadi udah mengerti (berbuka di lokasi syuting)," katanya saat dijumpai di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Walaupun keseringan berbuka di lokasi syuting, bapak satu orang anak ini rupanya selalu menyempatkan diri untuk pulang ke rumah. Eza biasanya langsung meninggalkan lokasi apabila syuting selesai di sore hari.

"Kebanyakan di lokasi syuting. Tapi kalau jam 5 sore, jam 4 sore sudah selesai, saya langsung pulang," sambungnya.

Di samping itu, Eza menegaskan selalu sahur di rumah. Bisa dikatakan itu menjadi momen Eza menghabiskan waktu bersama keluarga selama bulan puasa.

"Engga sahur engga, kita syuting 12 jam jadi jam enam pagi callingan jam 6 sore balik pulang. Telat-telat jam 7 malam, jam 8 malam," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini