nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zayn Malik Enggan Reuni Bareng One Direction, Nih Alasannya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 13:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 26 33 1700356 zayn-maliq-enggan-reuni-bareng-one-direction-nih-alasannya-J6obyqebMK.jpg One Direction (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari Niall Horan yang mengonfirmasi bahwa One Direction bakal menghelat reuni. Bahkan One Direction juga akan menggandeng mantan personelnya yakni Zayn Malik yang lebih dulu memutuskan hengkang.

Dilansir Aceshowbiz, penyanyi 23 tahun itu senang bila itu bisa terjadi dalam beberapa tahun ke depan dan dirinya juga meyakinkan para Directioner walau dirinya tak nmenyebutkan kapan reuni itu akan terjadi. Sementara para anggora One Direction sedang sibuk dengan karier solo mereka masing-masing.

"Kalau begitu, saya tidak tahu, saya lebih suka tidak melakukannya setelah berusia 40 tahun. Saya lebih memilih beberapa tahun ke depan," katanya pada Billboard.

Di balik sikapnya yang dingin, Niall yakin bahwa Zayn Malik akan senang bila One Direction akan kembali berkumpul. Pasalnya, pelantun Slow Hands pun telah mengetahui seperti apa sifat dari Zayn Malik.

"Oh, pfft, saya tahu seperti apa Zayn, dia orang yang tak banyak bicara dan juga baik," tutup Niall.

Sebelumnya, beberapa personel One Direction memang memutuskan untuk bersolo karier diawali dengan Zayn Malik. Lalu kemudian Harry Style, Niall Horan yang sekarang aktif bersolo karier. Mereka pun telah memiliki single masing-masing.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini