Share

Band Kiss Resmi Batalkan Pertunjukkan di Manchester

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 27 Mei 2017 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 205 1700921 band-kiss-resmi-batalkan-pertunjukkan-di-manchester-ZC7hFsyS8v.jpg KISS (Foto: Pnterest)

NEW YORK - Band Kiss secara resmi membatalkan konsernya di Manchester pada 30 Mei nanti. Kiss membatalkan pertunjukkan menyusul bom yang memporak-porandakan Machester kala konser Ariana Grande pada Senin 22 Mei lalu.

Seperti yang dikutip Metro.UK, band yang digawangi oleh Paul Stanley, Gene Simmons, Eric Singer dan Tommy Thayer mengumumkan pembatalan pertunjukkannya.

"Kami patah hati karena kekejaman yang dilakukan terhadap korban yang tidak bersalah di Manchester. Kami sedih tidak akan bisa bermain di Manchester Arena pada tanggal 30 Mei," imbuh band Kiss.

Selain itu mereka juga menambahkan bahwa Paul Stanley dan kawan-kawan begitu antusias mengisi acara te5rsebut. Namun hal tersebut tak bisa ditolerir ketika bom meledak di Manchester. Dengan terpaksa band rock ini pun tak ingin mengambil resiko.

"Kami selalu menantikan acara ini dan penggemar lokal kami, namun mengingat kejadian baru-baru ini, sebuah pertunjukan rock yang dibatalkan sepertinya sangat sedikit konsekuensinya," tukasnya.

Selain Kiss, Ariana Grande sendiri pun baru saja membatalkan konsernya dibeberapa wilayah seperti London, Jerman, Belgia dan Swiss.Hal itu dilakukajn oleh pihak label Ariana, mengingat Ariana masih dalam keadaan histeris dengan kejadian yang menimpa dirinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini