Demi Tegar, Laoneis Rela Merantau Jauh ke Jakarta

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 22 Mei 2017 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 22 205 1696532 demi-tegar-laoneis-rela-merantau-jauh-ke-jakarta-5YqdrRdTs7.jpg Tegar dan Laoneis

JAKARTA - Kota Jakarta masih menjadi magnet bagi para pencari mimpi tanah air, salah satunya band Laoneis yang diperkuat Ardiansyah alias Lana (15) dan Taufik Angger Firmansyah alias Angger (24).

Rupanya, nama mereka sudah tidak asing lagi bagi para pengguna media sosial. Dua bersaudara itu mampu membuat baper netizen di Facebook dengan menyanyikan lagu-lagu galau.

Bahkan, mereka sukses menjaring ratusan ribu netizen lewat karya mereka.

"Pencapaian terbesar kami dalam satu jam penayangan 110 ribu viewers. Alhamdulillah channel YouTube kami juga sudah ditonton satu juta orang dalam delapan bulan dengan 23 ribu subscriber," kata Lana saat berada di Bepbop Studio, Tebet, Jakarta Selatan

Berkat hal tersebut, mereka pun mendapatkan "durian runtuh" dari artis Tegar yang menyukai karya mereka. Tegar pun mengajak kolaborasi.

Tanpa pikir panjang, Lana dan Angger pun langsung bertolak dari Lampung ke Jakarta untuk membicarakan langkah selanjutnya.

"Waktu lagu 'Ayah', Tegar komentar di akun kami dan dia ngajak kerja sama. Lalu kami tukar kontak dan akhirnya janjian ketemu di sini," tutur Angger.

Tegar pun yakin Laoneis bisa menunjukkan kiprahnya di blantika musik Tanah Air dan mendapatkan tempat khusus di hati para penikmat musik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini