Tegar Ingin Jajal Rilis Lagu Dangdut

Sumarni, Jurnalis · Kamis 02 Februari 2017 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 02 33 1607762 tegar-ingin-jajal-rilis-lagu-dangdut-wcE6CZPWmP.jpg Tegar (Foto: Sumarni)

JAKARTA - Identik dan terkenal dengan lagu melayu, penyanyi cilik Tegar rupanya ingin menjajal genre musik yang lain untuk tampil sedikit lebih beda. Bukan jazz ataupun pop, mantan pengamen jalanan ini malah berkeinginan meluncurkan lagu dangdut.

"Kalau Tegar pingin nyobain dangdut," katanya kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagi Tegar sendiri genre melayu dan dangdut nyaris memiliki melodi dan nada yang tidak jauh beda. Oleh karena itu, jikalau bisa di masa depan nanti, remaja 15 tahun itu ingin banting haluan dengan berkiprah di jalur musik Rhoma Irama cs.

"Karena kan lagu melayu sama dangdut itu sama. Jadi Tegar yakin enggak bakalan mengalami kesulitan yang berarti waktu take vocal," imbuhnya.

Meskipun tidak dapat merilis single dangdut sendiri, pelantun tembang hits Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang itu tetap berharap bisa melakukan kolaborasi dengan penyanyi dangdut di Tanah Air. Pasalnya, dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, musik dangdut kembali meraih popularitas yang tinggi.

"Kalau enggak bisa, pinginnya featuring sama penyanyi dangdut yang lain juga enggak apa-apa," tambahnya.

Sementara itu, pada akhir tahun lalu, Tegar berhasil debut musik di negeri seberang Malaysia. Lagu yang berjudul Aku Mau Pacaran itu pun langsung mendapat respons positif dari masyarakat di sana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini