Image

Reema Lagoo, Pemeran Ibu Shahrukh Khan Meninggal Dunia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 20 Mei 2017, 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 20 33 1695916 reema-lagoo-pemeran-ibu-shahrukh-khan-meninggal-dunia-nEuN71tZnW.jpg Reema Lagoo (Foto: Ist)

NEW DELHI - Dunia Bollywood berduka pekan ini. Reema Lagoo, aktris senior yang kerap memerankan karakter ibu di film-film Bollywood meninggal dunia di usia 59 tahun setelah melawan penyakit serangan jantung yang dideritanya pada 18 Mei 2017.

Sepanjang kariernya, Reema sudah berperan sebagai ibu on screen aktor-aktris papan atas Bollywood, termasuk Shahrukh Khan dan Salman Khan. Di film Kuch Kuch Hota Hai yang sangat populer, Reema adalah ibu Anjeli (Kajol) yang sekaligus mantan dan calon ibu mertua karakter Aman (Salman Khan) dan Rahul (Shahrukh Khan).

Saat masih hidup, Reema sempat mengungkapkan perasaannya bisa bekerja sama dengan dua aktor kelas A Bollywood itu. Bagi Reema, dia paling menyukai Salman karena senyumnya yang manis dan kepolosannya.

"Karier kami dimulai kurang lebih di saat bersamaan. Jadi, hubungan kami berbeda. Kami sudah seperti keluarga dan dia (Salman) menjaga hubungan itu. Aku sangat menyayangi Salman dan aku mencintainya," cerita Reema seperti dikutip BollywoodLife, Sabtu (20/5/2017).

Ia melanjutkan, "Aku menyukai senyumnya karena aku selalu percaya sebuah senyum adalah cerminan kepribadian kita. Dia adalah seseorang yang polos dan berhati baik dan itu tercermin dalam senyumnya."

Rasa cinta yang sama juga dirasakannya untuk Shahrukh Khan. Lebih dari tiga kali bekerja sama sebagai ibu dan anak, Reema memuji ketulusan dan kerja keras SRK di setiap film yang dikerjakannya.

"Aku menyukai kehebatan dan ketulusannya soal pekerjaan. Ada passion dalam diri pria ini dan dia menampilkannya di setiap karakter dengan cara yang luar biasa," papar Reema.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini