Image

Duh, Adik Paris Hilton Ditangkap Polisi karena Terlibat Pencurian Mobil

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 03:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1694683 duh adik paris hilton ditangkap polisi karena terlibat pencurian mobil qaKmmp5CL6.jpg Conrad Hilton (Foto: CNN.com)

LOS ANGELES  – Conrad Hilton, adik kandung dari selebriti Paris Hilton, ditahan pihak kepolisian Los Angeles baru-baru ini. Conrad Hilton ditahan karena membawa mobil orang tanpa izin.

Saat ditahan, mobil yang dikendarai Conrad adalah mobil Bentley milik Rick Salomon. Diketahui Rick Salomon adalah ayah kandung dari mantan kekasih Conrad, Hunter Daily Salomon. Sejak berpisah dari Hunter, Conrad memang terus berulah meneror gadis berusia 21 tahun tersebut. Sampai-sampai pengadilan setempat mengeluarkan larangan agar Conrad tidak mendekati Hunter.

Aksi pencurian mobil tersebut adalah aksi terbaru yang dilakukan Conrad saat meneror Hunter.

Pihak kepolisian saat ini sudah melepaskan Conrad atas tuduhan pencurian tersebut. Keluarga Conrad mengeluarkan uang jaminan USD60.000 atau sekitar Rp798,6 juta agar Conrad bebas dari penjara.

Conrad memang memiliki jejak rekam buruk yang kerap berurusan dengan polisi. Sebelumnya dia pernah mengancam membunuh Hunter pada 2015.

Dia juga pernah ditahan pada 2014 karena memukul penumpang pesawat terbang. Namun, hingga kini Conrad masih terus bebas dari tahanan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini