Image

Dituduh Jiplak Aplikasi Kim Kardashian, Agnez Mo: Enggak Usah Dikomentari

Sumarni, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 22:44 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 18 33 1694638 dituduh jiplak aplikasi kim kardashian agnez mo enggak usah dikomentari nXkGamOACl.jpg Agnez Mo (Foto: Marni/Okezone)

JAKARTA - Agnez Mo bisa dibilang sebagai selebriti Tanah Air perdana yang meluncurkan Official App. Aplikasi khusus yang didesain demi memudahkan Agnez berinteraksi dengan para penggemar.

Kendati demikian, jauh sebelumnya, para selebriti hollywood seperti Kim Kardashian rupanya sudah lebih dulu merilis aplikasi dengan jenis yang sama. Menanggapi hal tersebut, pelantun tembang hits Rapuh itu pun angkat suara.

"Kalau niru, yah enggak usah dikomentarin sih," ungkapnya saat dijumpai di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2017).

Ia pun menambahkan, "Buat saya gini, kenapa enggak belajar? Kalau ada hal yang baik kenapa enggak belajar. Kita jangan jadi bangsa yang arogan. Saya pikir kenapa enggak dijalanin, enggak ada satu hal buruk dari kepingin bisa closer dengan fans."

Agnez memastikan aplikasinya berbeda dengan milik selebriti lain. Sejumlah fitur-fitur terbaru disediakan untuk memudahkan para penggemar.

"Fiturnya berbeda dari aplikasi lainnya, contohnya selain ini saya punya marvick havenue. Saya punya aplikasi bukan ini aja, sebelumnya marvick avenue itu bukan produk niru orang. Itu produk globalisasi. Nah, dulu pakai tv, sekarang pakai sosmed," tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini