nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasih Amplop Kosong, Tarzan Pernah ''Dimarahi'' Bambang Gentolet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 13:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 28 33 1678569 kasih-amplop-kosong-tarzan-pernah-dimarahi-bambang-gentolet-2Wxco8ReYL.jpg Tarzan (Foto: Antara)

JAKARTA - Pelawak Tarzan memiliki berbagai kenangan dengan almarhum Bambang Gentolet. Salah satunya adalah kisah amplop kosong yang pernah diberikan pada Bambang.

Tarzan bercerita pernah mengerjai Bambang Gentolet ketika pertama kali datang ke rumahnya. Tarzan rupanya memberi amplop kosong pada Bambang. Alhasil, mantan anggota Srimulat itu harus rela dimarahi oleh Bambang.

""Saya pernah kala itu datang kesana kasih amplop tapi enggak ada isinya, karena masih susah. Pas saya kasih dia terima, tapi pas dibuka kosong saya dimarahin hahaha," ujar Tarzan kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (28/4/2017).

Selain amplop kosong, Tarzan juga mengenang bagaimana kekagumannya pada Bambang. Karena kerja keras, Bambang menjadi pelawak pertama yang punya rumah di Surabaya.

"Jadi pelawak yang punya rumah pertama di Surabaya itu Bambang," imbuhnya.

Lebih lanjut, pencapaian Bambang Gentolet hingga bisa membeli rumah di Surabaya kala rupanya menjadi motivasi personel Srimulat yang lain. Tarzan juga mengaku termasuk yang termotivasi untuk bekerja keras, agar bisa beli rumah sendiri.

"Saya kira bisa menjadi motivasi. Menurut saya kendaraan itu penting, tapi rumah juga penting," tandasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini