Share

Lebih Fresh, Jackline Rossy Pastikan Cokelat Tetap Usung Pop Rock

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 25 April 2017 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 205 1675837 lebih-fresh-jackline-rossy-pastikan-cokelat-tetap-usung-pop-rock-7Wb3conSLd.jpg Cokelat (Foto: Okezone)

JAKARTA - Telah lebih dari dua puluh tahun hadir di belantara musik tanah air, grup band Cokelat masih terus semangat berkarya. Siap merilis album di akhir tahun, grup band tersebut juga menjelaskan tentang genre musik yang diambil.

Jecklie Rossy, salah seorang personelnya mengaku masih setia pada genre pop rock dan alternative rock sebagai jenis musiknya. Dalam album ke sembilan, dipastikan hal tersebut tidak akan mengalami pergeseran atau perubahan.

"Genrenya masih di pop alternative, pop rock," jelasnya kepada Okezone di Kebon Jeruk, Selasa (25/4/2017).

Dalam album barunya, grup band Cokelat juga menggandeng seorang produser. Tentu hal ini akan mendatangkan hal berbeda pada lagu-lagu di dalamnya.

Selanjutnya, Jackline berharap akan tetap menghibur para pencinta musik di Indonesia. Selain itu, inspirasi untuk semua kalangan juga menjadi harapan dalam album yang rencananya dirilis pada September mendatang.

"Karena pakai produser jadi warna musik, lirik, dan segala macam itu pasti akan ada bedanya karena kan bukan dari kepala kami sendiri pasti ada influence yang lain. Harapannya sebenarnya pakai produser atau enggak pakai produser, kita berharap bisa menghibur teman-teman, bisa menginspirasi teman-teman. Harapannya selalu sama," tutup Jackline.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini