Share

Gandeng Musisi Besar, Cokelat Siap Eksis Lagi

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 25 April 2017 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 205 1675811 gandeng-musisi-besar-cokelat-siap-eksis-lagi-tAOK7TePat.jpg Cokelat (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Dalam album ke sembilan, grup band Cokelat akan menggandeng beberapa penyanyi untuk berkolaborasi. Hal tersebut ternyata telah diperbincangkan dengan semua pihak termasuk produser dalam penggarapan album tersebut.

Namun sayang, Jackline Rossy sang vokalis memilih untuk tidak membocorkan siapa yang dimaksudkan tersebut. Sebab meskipun telah ditentukan, nama-nama tersebut masih memungkinkan mengalami perubahan.

"Kolaborasi kita belum ada omongan, ada beberapa nama tapi karena memang belum fiks kita belum bisa omongin juga," ujarnya kepada Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa (25/4/2017).

Meskipun sibuk dengan jadwal panggung, para personel ternyata telah berhasil mengumpulkan beberapa lagu yang siap disajikan dalam album ke sembilan ini. Rencananya video klip juga akan digarap dalam waktu dekat.

Tepat awal bulan Mei, Jackline dan para personel lainnya siap membuat video klip di album ke sembilan. Meskipun belum ada rencana siapa artis yang akan digandeng di dalamnya namun grup band Cokelat tetap menjadi tellentnya.

"Nanti kita masih manggung sampai tanggal 30 nanti, nanti kita balik ke Jakarta tanggal 1 nanti langsung syuting video klipnya Cinta Matiku dan Dikhianati langsung. Kalau video klip belum tahu nggandeng siapa tapi talent-nya cuma Cokelat dan drumernya Axcel," pungkas Jackline.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini